Login Dashboard Kartu Prakerja, Cara Daftar www.prakerja.go.id Gelombang 38 Dibuka Dapat Uang Rp2,4 Juta

- 24 Juli 2022, 12:40 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id, cara daftar Kartu Prakerja gelombang 38 resmi dibuka hari ini, cek di sini.
Login dashboard www.prakerja.go.id, cara daftar Kartu Prakerja gelombang 38 resmi dibuka hari ini, cek di sini. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi login dashboard www.prakerja.go.id, cara daftar Kartu Prakerja gelombang 38 resmi dibuka hari ini, cek di sini.

Login menggunakan akun Kartu Prakerja sekarang untuk bisa daftar gelombang 38 yang resmi dibuka hari ini, Minggu, 24 Juli 2022.

Dashboard www.prakerja.go.id sudah bisa diakses untuk daftar gelombang 38 atau membuat akun sebagai syarat mengikuti seleksi Kartu Prakerja.

Informasi dibuka gelombang 38 Kartu Prakerja ini langsung diinfokan melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Baca Juga: Link Daftar Kartu Prakerja Gelombang 38 2022 via Login Dashboard www.prakerja.go.id Dapat Rp2,4 Juta saat Buka

"GELOMBANG 38 DIBUKA! Tepat pukul 12.00 WIB siang ini kamu sudah bisa klik "Gabung Gelombang" untuk mengikuti gelombang 38", tulis unggahan Instagram @prakerja.go.id pada Minggu, 24 Juli 2022.

Hal ini juga turut menjawab pertanyaan kapan Kartu Prakerja gelombang 38 dibuka kembali setelah pengumuman penerima gelombang 37.

Dalam unggahannya PMO Kartu Prakerja juga mengajak menggunakan kesempatan semaksimal mungkin dan buat yang belum mendaftar Kartu Prakerja, segera lakukan registrasi untuk bisa gabung gelombang 38.

Lalu apa saja syarat, dan bagaimana cara daftar Kartu Prakerja gelombang 38 yang dibuka kembali hari ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x