Daftar Kartu Prakerja Gelombang 35 Bisa Tinggal Klik Menu Ini: Login ke Dashboard Akun Bisa Dapat Insentif

- 4 Juli 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui cara daftar Kartu Prakerja gelombang 3 beserta syarat agar insentif bisa didapatkan saat lolos jadi syarat.
Ilustrasi - Ketahui cara daftar Kartu Prakerja gelombang 3 beserta syarat agar insentif bisa didapatkan saat lolos jadi syarat. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Ini cara daftar Kartu Prakerja gelombang 35 melalui link resmi dan login dashboard akun agar bisa lolos sebagai peserta dan mendapatkan sejumlah insentif program.

Kabar gembira, Kartu Prakerja gelombang 35 secara resmi telah melakukan pembukaan untuk pendaftaran sejumlah masyarakat yang akan mengikuti program tersebut.

Pengumuman pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 35 tersebut dipastikan melalui laman Instagram resmi @prakerja.go.id yang dilakukan pada Minggu 3 Juli 2022.

Dengan demikian, sejumlah masyarakat yang telah menantikan kapan waktu pembukaan dapat melakukan proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 35 dengan sejumlah cara.

Baca Juga: Solusi Insentif Kartu Prakerja Tidak Cair Padahal Sudah Ikut Pelatihan, Mungkin Langkah Ini Dilupakan

Bagi yang sebelumnya telah melakukan sejumlah tahap, maka proses untuk pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 35 dapat dilakukan dengan memilih menu 'Gabung' yang tersedia.

Namun demikian, bagi yang belum pernah melakukan proses pendaftaran pada Kartu Prakerja gelombang 35 dapat terlebih dahulu mengetahui sejumlah syarat yang telah ditetapkan.

Berikut merupakan syarat bagi masyarakat yang akan melakukan pendaftaran dalam Kartu Prakerja gelombang 35 seperti yang dikutip dalam laman resmi prakerja.go.id:

- WNI berusia 18 tahun ke atas.

- Tidak sedang menempuh pendidikan formal.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x