Ada 10 Golongan yang Masih Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 33: Tinggal Login Lewat Link prakerja.go.id

- 20 Juni 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Ini cara daftar Kartu Prakerja gelombang 33 yang bisa dilakukan golongan yang memenuhi syarat ini.
Ilustrasi - Ini cara daftar Kartu Prakerja gelombang 33 yang bisa dilakukan golongan yang memenuhi syarat ini. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah golongan yang masih bisa melakukan daftar pada Kartu Prakerja gelombang 33 dengan menggunakan link resmi yaitu prakerja.go.id dan melakukan login.

Bagi masyarakat yang akan melakukan proses daftar Kartu Prakerja gelombang 33 masih dapat dilakukan oleh sejumlah masyarakat yang masuk ke dalam golongan yang bisa mendaftar.

Adanya golongan yang masih bisa melakukan daftar dalam Kartu Prakerja gelombang 33 ini sendiri diketahui berdasarkan pada syarat yang sebelumnya telah ditetapkan oleh penyelenggara.

Sehingga sebelum melakukan proses daftar, maka masyarakat dapat mengetahui terlebih dahulu sejumlah syarat dan memastikan apakah dirinya masuk ke dalam golongan tersebut.

Baca Juga: Cukup Daftar Lewat Login Dashboard Prakerja.go.id, Dapatkan Bantuan hingga Rp 2,4 Juta dari Kartu Prakerja

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan sejumlah golongan atau syarat yang bisa untuk melakukan proses daftar pada program Kartu Prakerja gelombang 33 yang telah dibuka:

1. Merupakan Warga Negara Indonesia atau WNI

2. Memiliki usia 18 tahun ke atas.

3. Tidak sedang menempuh pendidikan formal.

4. Merupakan seorang pencari kerja

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x