Login Dashboard prakerja.go.id Bisa Dapat Rp4 Juta Tiap Bulan Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 33, Cek Ini

- 19 Juni 2022, 11:44 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 33, serta cara cek peserta dan tips lolos seleksi.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 33, serta cara cek peserta dan tips lolos seleksi. /Tangkap Layar Website/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 33, serta cara cek peserta lolos seleksi.

Yuk ketahui login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 4 juta tiap bulan usai daftar Kartu Prakerja Gelombang 33, yuk simak cara dapatnya.

Seperti diketahui pada pekan ini pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 33 pada situs www.prakerja.go.id sudah dibuka oleh manajemen pelaksana.

Kartu Prakerja Gelombang 33 sendiri merupakan gelombang kesepuluh program itu dibuka pada tahun 2022. Pada 2022, program itu dibuka mulai dari gelombang 23.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 33 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

Adapun insentif yang diterima oleh peserta lolos Kartu Prakerja 2022 masih sama seperti 2020 dan 2021, yakni sebesar Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, yang mana dana itu ditarget menyentuh 4,5 juta peserta baru.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x