Lolos Kartu Prakerja Gelombang 28 Mudah dengan 5 Cara Ini, Daftar di prakerja.go.id dan Dapat Rp3,55 Juta

- 8 Mei 2022, 19:49 WIB
Ilustrasi - 5 cara lolos Kartu Prakerja gelombang 28 dan dapat Rp3,55 juta, jangan diskip.
Ilustrasi - 5 cara lolos Kartu Prakerja gelombang 28 dan dapat Rp3,55 juta, jangan diskip. /Tangkap layar/dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Lolos Kartu Prakerja gelombang 28 mudah dengan mengikuti lima cara ini. Segera daftar akun di prakerja.go.id dan dapat Rp3,55 juta.

Usai diumumkannya peserta lolos gelombang 27 beberapa waktu lalu, masyarakat menanti-nanti pembukaan Kartu Prakerja pada gelombang 28.

Harapannya, pendaftar yang gagal pada gelombang-gelombang sebelumnya atau masyarakat yang ingin merasakan manfaat dari Kartu Prakerja bisa lolos digelombang 28.

Baca Juga: Insentif Kartu Prakerja Kembali Cair Besok, Lakukan Hal Ini Agar Insentif Cair ke Rekening atau E-Wallet

Kendati hingga hari ini, pihak penyelenggara Kartu Prakerja belum mengumumkan secara resmi kapan gelombang 28 akan dibuka.

Namun, mengacu pada gelombang sebelumnya,pembukaan gelombang 28 hanya akan berselang beberapa hari dari jadwal pengumuman peserta lolos gelombang 27.

Sembari menunggu, pendaftar bisa mempelajari terlebih dulu lima cara lolos Kartu Prakerja berikut ini.

1. Daftar di link resmi

Perlu diingat jika pendaftaran Kartu Prakerja hanya diarahkan pada satu pintu yakni melalui laman prakerja.go.id. Di luar daripada itu, sobat prakerja perlu berhati-hati dan waspada.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x