Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Minggu, 8 Mei 2022: Ada Gelang Mulai dari 10 Karat

- 8 Mei 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini beserta koleksi gelang mulai dari kadar 10 karat.
Ilustrasi harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini beserta koleksi gelang mulai dari kadar 10 karat. /PIXABAY/Hans

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Minggu, 8 Mei 2022. Ada koleksi gelang mulai dari kadar 10 karat dan produk lainnya.

Semar Nusantara kembali merilis harga emas dan perhiasan beserta koleksi mulai dari gelang, cincin, kalung, gelang, liontin, per hari ini.

Salah satu koleksi unggulan di toko Semar Nusantara per hari ini adalah gelang mulai kadar emas 10 karat hingga 17 karat beragam model dan varian.

Baca Juga: Harga Emas Antam Pegadaian Hari Ini, Sabtu 7 Mei 2022: Harga Beli Sedang Menunjukkan Tren Harga Menurun

Selain itu, adapula cincin kadar emas 10 karat yang bertajuk warna ungu. Koleksi ini memiliki berat 1,2 gram sehingga ringan dan minimalis untuk dipakai.

Selanjutnya ada kalung emas putih yang tersedia. Adapun perhiasan memiliki kadar 17 karat, berat 6,8 gram, dan panjang kurang lebih 42 centimeter dengan liontin berbentuk lingkaran.

Tak hanya itu, anting tersedia beragam model. Salah satunya tersemat batu permata ungu dan biru muda dengan kadar emas 10 karat dan berat 1,9 gram. Simak koleksi perhiasan selengkapnya di Instagram @semarnusantara.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Jumat. 6 Mei 2022: Ada Cincin Nikah Emas Putih

Daftar harga emas batangan kadar 23 karat

Setelah mengetahui beberapa koleksi perhiasan, berikut ini disampaikan harga logam mulia atau emas batangan kadar 23 karat.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x