Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Jumat, 29 April 2022: Belanja Bisa Dapat Emas 2 Gram Gratis

- 29 April 2022, 05:30 WIB
 Ilustrasi - Update harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Jumat, 29 April 2022.
Ilustrasi - Update harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Jumat, 29 April 2022. /PIXABAY/@stevebidmeat

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Jumat, 29 April 2022. Pembeli yang beruntung bisa dapat emas 2 gram gratis.

Semar Nusantara melakukan update harga emas dan perhiasan per hari ini. Selain itu ada penawaran menarik, pasalnya toko mengadakan undian emas gratis bagi tiga pemenang yang beruntung.

Sebelum mengetahui tata cara undian, tulisan akan menguraikan daftar harga emas dan perhiasan beserta koleksi perhiasan yang terdiri dari kalung, gelang, anting, liontin, hingga cincin.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat Pegadaian Hari Ini, Kamis, 28 April 2022: Antam Turun, UBS Anjlok

Pertama, ada cincin emas putih yang terdiri dari beberapa permata mungil Koleksi ini tersemat kadar 17 karat dan berat 1,3 gram.

Terdapat koleksi langka gelang emas hitam yang terdiri dari kadar 10 karat dan berat 4,9 gram. Desain produk memiliki bentuk mahkota di tengahnya.

Toko juga belakangan merilis produk spesial kalung bertajuk 'My Star Birthstone', sebab liontin terdiri dari 12 pilihan warna berbentuk bintang. Varian ini terdiri dari kadar emas 17 karat, berat 2,9-3,1 gram hingga panjang 38 centimeter.

Baca Juga: Harga Emas Hari Ini Rabu 27 April 2022 dari Antam, Pegadaian dan Semar Nusantara

Tak ketinggalan beragam koleksi anting. Salah satunya didominasi oleh warna ungu dan merah muda. Produk terdiri dari kadar emas 10 karat dan berat hanya 1,9 gram.

Bagi yang ingin mencari satu set perhiasan sekaligus, toko menawarkan paket anting dan cincin kadar 17 karat yang siap menambah cantik penampilan.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x