Solusi Agar Insentif Kartu Prakerja Bisa Cair, Segera Sambungkan E-Wallet Lewat Link prakerja.go.id

- 7 Mei 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui cara sambungkan insentif Kartu Prakerja dengan e-wallet atau rekening melalui link.
Ilustrasi - Ketahui cara sambungkan insentif Kartu Prakerja dengan e-wallet atau rekening melalui link. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut merupakan cara agar mendapatkan dana insentif dalam program Kartu Prakerja dengan menyambungkan insentif.

Bagi masyarakat yang telah dinyatakan lolos dalam program Kartu Prakerja, berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah dana yang diberikan dalam insentif.

Sejumlah insentif Kartu Prakerja tersebut berhak untuk didapatkan oleh sejumlah peserta yang belum mendapatkan pada gelombang sebelumnya hingga pada gelombang 27.

Baca Juga: Cara Ampuh Agar Insentif Kartu Prakerja Cair Tanpa Macet, Cairkan Rp2,55 Juta di prakerja.go.id Segera

Jumlah total insentif yang berhak didapatkan oleh peserta yang telah dinyatakan lolos dalam program Kartu Prakerja hingga gelombang 27 ialah mencapai Rp 3,55 juta.

Namun demikian pencairan dana insentif Kartu Prakerja hingga gelombang 27 akan didahului dengan jumlah Rp 1 juta untuk dapat melakukan pembelian sejumlah pelatihan.

Bagi yang hingga kini masih belum dapat maupun selalu gagal untuk mencairkan insentif, dapat diketahui mengenai solusi yang dapat ditempuh atau dilakukan oleh sejumlah peserta.

Baca Juga: Info Penyaluran Insentif Kartu Prakerja Libur Idul Fitri 2022, Ini Penyebab Insentif Tidak Cair

Untuk mencairkan insentif dalam program Kartu Prakerja maka dapat melakukan terlebih dahulu proses sambungkan e-wallet ataupun rekening dari peserta program.

Pasalnya e-wallet maupun rekening merupakan tempat atau layanan yang dapat digunakan sebagai tempat pencairan sejumlah dana insentif dalam program Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x