BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu Masih Cair? Cek Daftar Penerima Bantuan Login ke cekbansos.kemensos.go.id

- 30 April 2022, 12:30 WIB
ilustrasi - BLT minyak goreng Rp300 ribu apakah masih cair? cek daftar penerima bantuan cukup login ke cekbansos.kemensos.go.id.
ilustrasi - BLT minyak goreng Rp300 ribu apakah masih cair? cek daftar penerima bantuan cukup login ke cekbansos.kemensos.go.id. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Berikut informasi BLT minyak goreng Rp300 ribu apakah masih cair. Segera cek daftar penerima bantuan login ke cekbansos.kemensos.go.id.

BLT minyak goreng adalah program bantuan baru yang diberikan kepada warga miskin dalam wujud uang tunai sebesar Rp100 ribu per bulan.

Namun BLT minyak goreng disalurkan secara rapel untuk tiga bulan sekaligus yakni April, Mei, dan Juni sebesar Rp300 ribu.

Baca Juga: Hari Terakhir Cair di April 2022, Segera Cek Penerima BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu di Link Cek Bansos Kemensos

Baca Juga: Cara Mencairkan Bantuan BPNT dan BLT Minyak Goreng di Kantor Pos dengan 2 Syarat ini Langsung Dapat Rp900 Ribu

Pencairan BLT minyak goreng ditargetkan rampung sebelum lebaran. Artinya hari ini adalah hari terakhir penyaluran bantuan Rp300 ribu tersebut.

Uang tunai bantuan BLT minyak goreng Rp300 ribu bisa diambil oleh penerima melalui Kantor Pos atau Kantor Desa/Kelurahan setempat sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Lalu siapa saja yang bisa masih bisa ambil BLT minyak goreng dan bagaimana cara cek daftar penerima bantuan ini?

Baca Juga: BLT Minyak Goreng DIJAMIN CAIR ke Pemilik KTP Ini, WA ke Nomor Ini jika Belum Dapat Bansos Rp 300 Ribu

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x