Buka Cekbansos.kemensos.go.id Dapat Bansos BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu, Bawa Dokumen Ini untuk Pencairan

- 22 April 2022, 11:23 WIB
Ilustrasi - Penerima BLT minyak goreng. Buka cekbansos.kemensos.go.id dapat bantuan BLT minyak goreng Rp300 ribu, bawa dokumen ini untuk pencairan bansos.
Ilustrasi - Penerima BLT minyak goreng. Buka cekbansos.kemensos.go.id dapat bantuan BLT minyak goreng Rp300 ribu, bawa dokumen ini untuk pencairan bansos. /Aloysius Jarot Nugroho/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak informasi buka cekbansos.kemensos.go.id dapat bantuan BLT minyak goreng Rp300 ribu, bawa dokumen ini untuk pencairan bansos.

Seperti diketahui salah satu bantuan dari pemerintah yaitu bantuan BLT minyak goreng April 2022 mulai cair.

Untuk masyarakat yang memenuhi syarat sebagai penerima bantuan BLT minyak goreng bisa cek penerima online di laman cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Siapkan 3 Berkas, Cairkan BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu ke Sini: Daftar Penerima Bansos Klik Link Ini

KPM atau masyarakat yang memenuh syarat dan terdaftar sebagai penerima BLT minyak goreng berhak mendapat uang tunai Rp300 ribu.

BLT minyak goreng sebesar Rp300 ribu merupakan rapelan bantuan untuk 3 bulan dari April hingga Juni 2022, sedangkan masing-masing bulan mendapat Rp100 ribu.

Sesuai aturan penyaluran BLT minyak goreng disalurkan sekaligus dalam satu kali pencairan di bulan April 2022 sebesar Rp300 ribu.

Baca Juga: Klik Link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, Ini Pekerja yang Jadi Sasaran Penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta 2022

Sedangkan tempat untuk melakukan pencairan BLT minyak goreng dari pemerintah ialah di Kantor Pos Indonesia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x