Sejumlah Ciri Lolos Sebagai Peserta Kartu Prakerja Gelombang 26, Seperti Apa Notifikasi di Dashboard Akun?

- 15 April 2022, 11:00 WIB
Ada ciri lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 26 dan simak notifikasi di dashboard akun.
Ada ciri lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 26 dan simak notifikasi di dashboard akun. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah ciri bagi peserta yang lolos dalam pengumuman Kartu Prakerja gelombang 26, lengkap dengan bentuk notifikasi melalui dashboard akun.

Sejumlah ciri dapat diketahui nantinya pada saat munculnya pengumuman peserta yang lolos dalam program terbaru Kartu Prakerja gelombang 26 yang dibuka beberapa waktu yang lalu.

Berbagai ciri yang nantinya akan didapatkan oleh peserta Kartu Prakerja gelombang 26 sendiri nantinya akan didapatkan dengan berbagai cara yang dapat diakses dengan cara online.

Baca Juga: Lolos Gelombang 26? Begini Cara Beli Pelatihan di 7 Platform untuk Kartu Prakerja

Sedangkan nantinya ciri yang akan didapatkan oleh peserta Kartu Prakerja gelombang 26 baru akan didapatkan saat penyelenggara telah memberikan pengumuman.

Sementara itu, kapan pengumuman akan dilakukan oleh penyelenggara kepada masyarakat yang telah melakukan pendaftaran dalam program Kartu Prakerja gelombang 26 ini nantinya akan diberitahukan lebih lanjut.

Setidaknya terdapat 3 ciri yang bisa didapatkan oleh para masyarakat jika masuk atau lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 26 dan telah melakukan berbagai tahapan pendaftaran.

Baca Juga: Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 26 di Sini, Ini Besaran Insentif yang Diterima dan Cara Mencairkannya

Ciri Lolos Peserta Kartu Prakerja Gelombang 26

Salah satu ciri yang dimiliki bagi masyarakat yang lolos menjadi peserta dalam Kartu Prakerja gelombang 26 ini sendiri ialah dengan mendapatkan email pemberitahuan atau notifikasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x