Periksa Ciri Lolos Peserta Kartu Prakerja Gelombang 26, Beserta Kapan Jadwal Penutupan dan Pengumuman?

- 12 April 2022, 10:00 WIB
Tanda atau ciri lolos dan jadwal kapan penutupan dan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 26.
Tanda atau ciri lolos dan jadwal kapan penutupan dan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 26. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Terdapat beberapa ciri bagi pendaftar yang lolos sebagai peserta dalam Kartu Prakerja gelombang 26 lengkap dengan jadwal penutupan dan pengumuman dilakukan kapan.

Bagi para masyarakat yang telah melakukan daftar Kartu Prakerja gelombang 26, nantinya dapat mengetahui apakah dirinya lolos atau tidak menjadi peserta.

Pasalnya, berbagai ciri dapat diketahui jika lolos Kartu Prakerja gelombang 26 setelah diberikan pengumuman dengan berbagai ciri yang dapat diakses oleh berbagai pendaftar.

Baca Juga: Solusi Jika Sertifikat Kartu Prakerja Tak Muncul, Berikut Deadline Beli Pelatihan Untuk Gelombang 25

Sebelumnya, berbagai ciri tersebut akan muncul setelah adanya berbagai tahap yang dilakukan oleh penyelenggara dalam program Kartu Prakerja gelombang 26 yang akan dilakukan.

Tahapan tersebut muncul setelah dilaksanakannya program pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 26 yang dilakukan pembukaan agar dapat melakukan daftar.

Proses daftar sebagai peserta Kartu Prakerja gelombag 26 telah dibuka dengan munculnya unggahan di Instagram resmi yaitu mulai pada tanggal 8 April 2023 beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ini 6 Hal Bikin Kamu Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 26, Berikut Ciri Pendaftar yang Diprioritaskan

Tahapan dalam daftar Kartu Prakerja gelombang 26 sendiri dapat dilakukan hingga nantinya muncul pemberitahuan akan adanya waktu penutupan yang dilakukan dalam program itu.

Nantinya setelah resmi dilakukan penutupan pendaftaran dalam program Kartu Prakerja gelombang 26 maka akan dilanjutkan dengan adanya pengumuman peserta lolos.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x