Bersiap, BPNT Rp 200 Ribu Bisa Didapatkan Jika Nama Muncul di Sini: Klik Link Resmi Kemensos

- 31 Maret 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Info cara cek penerima dana bantuan BPNT tahap 2 pada April 2022 di link Kemensos.
Ilustrasi - Info cara cek penerima dana bantuan BPNT tahap 2 pada April 2022 di link Kemensos. /pixabay/WonderfulBali

BERITA DIY - Ketahui apakah nama masuk ke dalam penerima bantuan BPNT yang dapat dilakukan melalui link resmi dari Kemensos.

Sesuai dengan yang telah ditetapkan dalam jadwal penyaluran bantuan BPNT rencananya juga akan disalurkan atau masih terdapat pada bulan April 2022 yang akan datang.

Bulan April 2022 sendiri merupakan waktu atau jadwal dalam program BPNT yang jika menilik pada jadwal yang telah ditetapkan oleh Kemensos masuk ke dalam penyaluran tahap 2.

Baca Juga: Besok Terakhir! Bansos Sembako BPNT Maret 2022 Cair Rp600 Ribu Cuma ke Pemilik KTP Begini

Sesuai yang telah ditetapkan bahwa dalam dana BPNT yang berhak didapatkan oleh sejumlah penerima yaitu mencapai Rp 200 ribu pada setiap bulannya, terkasuk pada bulan April 2022 kali ini.

Dana bantuan BPNT tahun 2022 sendiri telah ditetapkan kuota atau target masyarakat yang akan masuk sebagai penerima yang akan mencapai jumlah 18,8 juta orang.

Jumlah penerima dana bantuan BPNT tahap 2 nantinya juga dapat dilakukan cek untuk mengetahui nama dirinya apakah telah masuk sebagai penerima salah satu bantuan sosial tersebut.

Baca Juga: Jadwal Bansos Sembako Rp600 Ribu Kapan Cair di April 2022, WA Nomor Berikut Jika Tak Dapat BPNT dari Kemensos

Lebih lanjut, untuk mengetahui nama yang masuk ke dalam penerima BPNT tahap 2 sendiri sama seperti yang dilakukan pada beberapa tahap sebelumnya yaitu melalui link cekbansos.kemensos.go.id.

Berikut merupakan cara yang dapat dilakukan:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x