Cek Bansos BPNT Rp600 Ribu Maret 2022 Online di Link Kemensos, Akses cekbansos.kemensos.go.id dan Siapkan KTP

- 16 Maret 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi - Cek bansos BPNT Rp600 ribu Maret 2022 online di link Kemensos, akses cekbansos.kemensos.go.id sekarang dan siapkan KTP kamu.
Ilustrasi - Cek bansos BPNT Rp600 ribu Maret 2022 online di link Kemensos, akses cekbansos.kemensos.go.id sekarang dan siapkan KTP kamu. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Simak informasi cek bansos BPNT Rp600 ribu Maret 2022 online di link Kemensos, akses cekbansos.kemensos.go.id sekarang dan siapkan KTP kamu.

Bansos BPNT Maret 2022 dari pemerintah masih akan disalurkan kepada KPM dengan syarat sudah terdaftar di DTKS Kemensos.

Bansos Kemensos, yang salah satunya bantuan BPNT 2022 di bulan Maret ini diketahui telah mulai dicairkan dengan sistem baru.

Baca Juga: Cek Bantuan BPNT Rp600 Ribu di cekbansos.kemensos.go.id, Syarat Penerima dan Jadwal Kapan Cair Bansos Sembako

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) hari ini bisa mencairkan dana BPNT secara tunai, bahkan akan mendapat rapelan dana sebesar Rp600 ribu.

Dana rapelan BPNT sebesar Rp600 ribu ini diberikan langsung berupa tunai karena mengacu pada percepatan penyaluran dana bansos dari pemerintah.

Sehingga pihak Kemensos yang bertanggung jawab terhadap penyaluran BPNT atau bansos sembako memberikan kebijakan untuk melakukan rapel pencairan.

Baca Juga: Cek Bansos BPNT 2022 di Link Ini, Dapatkan Bantuan Sembako Rp 2,4 Juta Cuma Masukkan Nama dan Alamat KTP

Uang tunai sebesar Rp600 ribu dari bansos BPNT merupakan rapelan bantuan dari bulan Januari hingga Maret 2022 ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x