Pemerintah Beri Bocoran Dana BPNT Rp 600 Ribu Hanya Didapat oleh 6 Golongan, Nama Penerima Ada di Link Ini

- 15 Maret 2022, 16:10 WIB
Ilustrasi - Hanya 6 golongan yang memenuhi syarat dapat BPNT Rp 600 ribu, simak cara cek penerima melalui link.
Ilustrasi - Hanya 6 golongan yang memenuhi syarat dapat BPNT Rp 600 ribu, simak cara cek penerima melalui link. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Bocoran terbaru dari pemerintah soal nama penerima BPNT pada tahap 1 ini cuma bisa didapatkan oleh 6 golongan yang masuk dalam penerima melalui link berikut ini.

Setelah sebelumnya telah resmi menetapkan bahwa jumlah penerima dana bantuan program BPNT pada tahun 2022 kali ini mencapai 18,8 juta orang, pemerintah kembali memastikan beberapa golongan yang menjadi penerima.

Setidaknya dalam program BPNT pada tahun 2022 ini terdapat 6 golongan masyarakat yang masuk sebagai penerima bantuan yang juga disebut sebagai Kartu Sembako beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Link Daftar BPNT atau Bansos Sembako Rp 600 Ribu yang Cair Maret 2022 untuk 4 Golongan Ini

Ketetapan atau penetapan adanya 6 golongan yang masuk sebagai penerima bantuan BPNT tahun 2022 sebelumnya dipastikan melalui rilis resmi syarat yang diberlakukan bagi masyarakat.

Diberlakukannya syarat 6 golongan yang masuk sebagai penerima BPNT ini sendiri sesuai dengan tujuan untuk mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan pokoknya khususnya bagi warga miskin.

Sedangkan nantinya untuk memastikan masuk sebagai penerima BPNT, maka masyarakat kemudian dapat melakukan cek nama penerima melalui link dari Kemensos seperti yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Syarat BPNT 2022 Berupa Uang Rp 600 Ribu Cair di Kantor Pos dan Cara Cek Nama Penerima Bansos Sembako di Sini

Syarat Golongan Penerima BPNT

Untuk lebih mengetahui berikut merupakan syarat atau golongan yang nantinya akan masuk sebagai penerima dalam program BPNT khususnya pada tahun 2022 kali ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x