Bansos PKH Februari 2022 Cair Jika Terdaftar di Sini, Cek Penerima Bantuan Pakai HP Cukup Gunakan Data KTP

- 23 Februari 2022, 18:08 WIB
ILUSTRASI - Bansos PKH Februari 2022 pasti cair jika terdaftar di sini, cek daftar penerima bantuan pakai HP cukup dengan masukkan data KTP
ILUSTRASI - Bansos PKH Februari 2022 pasti cair jika terdaftar di sini, cek daftar penerima bantuan pakai HP cukup dengan masukkan data KTP /ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/foc

BERITA DIY - Bansos PKH Februari 2022 pasti cair jika nama terdaftar di sini, segera cek daftar penerima bantuan pakai HP cukup dengan memasukkan data KTP.

Bansos PKH yang cair bulan Februari merupakan lanjutan penyaluran bantuan dari Kemensos ini di Tahap 1.

Bansos PKH Tahap 1 sendiri dijadwalkan cair selama tiga bulan di awal tahun 2022 yakni pada bulan Januari, Februari, dan Maret.

Baca Juga: Selamat Bansos PKH Rp 6 juta Cair untuk 2 Golongan Ini, Cek Daftar Penerima Tahap 1 Lewat HP di Link Kemensos

Sebagai informasi, di tahun 2022 Bansos PKH akan disalurkan kepada 10 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan anggaran Rp 28,7 triliun.

KPM akan menerima Bansos PKH selama empat kali sepanjang tahun 2022 dengan besaran bantuan yang berbeda-beda sesuai dengan jenis golongan atau kriteria.

Sementara, daftar penerima Bansos PKH bisa dicek oleh KPM secara online melalui HP cukup dengan memasukkan data KTP berupa nama dan alamat lengkap.

Baca Juga: Tanpa NIK KTP, Cek Penyaluran PKH Tahap 1 di Sini: BLT Rp750 Ribu per Orang Mulai Cair Februari

Berikut golongan atau kriteria lengkap penerima Bansos PKH 2022:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x