Daftar Kartu Prakerja 2022 Gelombang 23, Penuhi Syarat Ini untuk Mendaftar di Dashboard dan Dapatkan Insentif

- 1 Februari 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi - Daftar Kartu Prakerja gelombang 23, penuhi syarat ini untuk mendaftar di dashboard dan dapatkan insentif di sana.
Ilustrasi - Daftar Kartu Prakerja gelombang 23, penuhi syarat ini untuk mendaftar di dashboard dan dapatkan insentif di sana. /ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

BERITA DIY - Simak informasi daftar Kartu Prakerja gelombang 23, penuhi syarat ini untuk mendaftar di dashboard dan dapatkan insentif di sana.

Pendaftaran Kartu Prakerja 2022 sebentar lagi akan dilakukan pembukaan secara resmi oleh pemerintah melalui dashboard yang disediakan.

Kartu Prakerja gelombang 23 yang saat ini tinggal menunggu dibuka saja dengan mengetahui syaratnya untuk bisa ikut gabung pada gelombang baru.

Baca Juga: Daftar Akun Kartu Prakerja di Dashboard, Maaf Selain 9 Golongan Ini Dilarang Registrasi Gelombang 23!

Dengan menggunakan dashboard www.prakerja.go.id dan mengetahui syarat untuk mendaftar, peserta bisa lebih mudah mengetahui supaya lolos Kartu Prakerja gelombang 23.

Jika lolos sebagai penerima Kartu Prakerja, peserta bisa mendapatkan insentif yang bisa dicairkan dengan mau.

Insentif Kartu Prakerja sebesar Rp600 ribu yang dicairkan selama empat bulan berturut-turut serta bisa dapat tambahan insentif sebesar Rp150 ribu untuk yang sudah menyelesaikan survei.

Baca Juga: Ingat! Hanya Golongan Ini yang Bisa Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23, Segera Buat Akun Pakai Cara Ini

Baca Juga: Tak Perlu Daftar Gelombang 23, Berikut 10 Alasan Gagal Lolos Kartu Prakerja: Nomor 5 dan 10 Sering Terjadi

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah