Penyaluran BPNT 2022 Lewat Bank Apa Saja? Ini Syarat Penerima Bansos Sembako Cair dengan Ciri KTP Ini

- 1 Februari 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi - Penyaluran BPNT 2022 lewat bank apa saja, simak syarat penerima bansos sembako yang cair dengan ciri KTP seperti ini.
Ilustrasi - Penyaluran BPNT 2022 lewat bank apa saja, simak syarat penerima bansos sembako yang cair dengan ciri KTP seperti ini. /ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp

BERITA DIY - Simak informasi penyaluran BPNT 2022 lewat bank apa saja, simak syarat penerima bansos sembako yang cair dengan ciri KTP seperti ini.

Penyaluran bansos BPNT2022 akan diberikan pemerintah 12 kali dalam satu tahun, atau akan diberikan setiap bulannya di Kartu Sembako.

Setiap bulan masyarakat yang memenuhi syarat mendapatkan BPNT bansos sembako ialah keluarga penerima manfaat harus terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos.

Baca Juga: Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta Januari 2022 Berakhir Hari Ini untuk 18,8 Juta KPM, Cek di Link Berikut Ini

Bantuan BPNT yang di salurkan setiap buan sebanyak Rp200 ribu bisa ditukarkan dengan membeli sembako di E-Warong atau tempat yang sudah bekerja sama dengan bank penyalur.

Namun perlu diingat bahwa bansos sembako BPNT tidak dapat ditukar dengan uang, karena bantuan ini khusus untuk membeli bahan pokok saja.

Sementara syarat apa saja yang diberikan pemerintah untuk masyarakat yang bisa menerima BPNT bansos sembako, bisa disimak seperti di bawah ini.

Baca Juga: Cara Daftar Bansos Kemensos PKH - BPNT Februari 2022 Bukan via cekbansos.kemensos.go.id: Siapkan KK dan KTP

Baca Juga: Info BPNT Februari 2022: Daftar Nama Penerima Bantuan Kartu Sembako, Cek di Link Tanpa Perlu Pakai Aplikasi

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x