Syarat Mendapat BPNT 2022, Cek Daftar Nama KTP Penerima Bansos Sembako Rp2,4 Juta di Link Kemensos

- 31 Januari 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi - Syarat mendapatkan BPNT 2022, bansos sembako Rp2.4 juta cair dan segera cek daftar nama penerima di  link Kemensos.
Ilustrasi - Syarat mendapatkan BPNT 2022, bansos sembako Rp2.4 juta cair dan segera cek daftar nama penerima di link Kemensos. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Simak informasi syarat mendapatkan BPNT 2022, bansos sembako Rp2.4 juta cair dan segera cek daftar nama penerima di link Kemensos.

Kapan tepatnya pencairan bansos sembako BPNT, bisa cek terlebih dahulu daftar nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.

Sementara tahap penyaluran BPNT atau bansos sembako akan dicairkan secara rutin di setiap bulannya.

Baca Juga: Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta Kemensos Bulan Januari 2022 Akan Berakhir, Cek Online di Link Cek Bansos

Masyarakat dengan syarat tertentu akan mendapa bansos sembako BPNT sebesar Rp200 setiap bulan, atau mencapai Rp2,4 juta dalam setahun.

Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT 2022 merupakan salah satu program pemerintah bertujuan untuk menyelesaikan permasalahan kemiskinan di Indonesia.

Selain itu, syarat penerima BPNT 2022 salah satunya merupakan mereka masyarakat yang tergolong miskin atau rentan miskin.

Baca Juga: Hore! Bansos Sembako Rp 2,4 Juta Cair ke Orang yang Punya 2 Tanda Lolos Ini, Daftar BPNT Januari 2022 di Sini

Baca Juga: NIK KTP Berciri Ini Segera Ambil BPNT Januari - Februari 2022, WA Nomor Ini Jika Belum Dapat Bansos Sembako

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x