Bansos Sembako Rp 2,4 Juta Cair dengan Syarat dan Ciri Ini, Cek Daftar Bantuan BPNT Online di Sini

- 27 Januari 2022, 12:18 WIB
Bansos sembako Rp2,4 juta cair kepada KPM dengan syarat dan ciri ini, segera cek daftar nama penerima bantuan BPNT online di sini.
Bansos sembako Rp2,4 juta cair kepada KPM dengan syarat dan ciri ini, segera cek daftar nama penerima bantuan BPNT online di sini. /ANTARA FOTO/ADENG BUSTOMI

BERITA DIY - Simak informasi bansos sembako Rp2,4 juta cair kepada KPM dengan syarat dan ciri ini, segera cek daftar nama penerima bantuan BPNT online di sini.

Masyarakat yang terdaftar sebagai penerima bansos sembako atau BPNT 2022 bisa mendapat suntikan dana sebesar Rp2,4 juta.

Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT sendiri merupakan salah satu program dari pemerintah untuk menyejahterakan masyarakat.

Baca Juga: 18,8 Juta Orang Dapat BPNT Jika Penuhi 6 Syarat Ini, Tanda Lolos Kartu Sembako Ada di 2 Link Berikut

Diberikannya BPNT atau bansos sembako ini untuk membantu masyarakat miskin atau rentan miskin dengan membelikan saldo untuk berbelanja bahan pokok.

Bahan pokok yang bisa dibeli dari dana atau saldo bansos sembako BPNT ialah kebutuhan pokok sehari-hari, seperti beras, minyak dan beberapa bahan lainnya.

Jika masyarakat atau keluarga masuk dalam kriteria dan syarat penerima bansos sembako atau BPNT akan mendapat bantuan sebesar Rp200 ribu.

Baca Juga: NIK KTP Berciri Ini Segera Ambil BPNT Rp2,4 Juta Januari 2022, Jutaan Penerima Bansos Sembako Dapat Tanda Ini

Bantuan BPNT bansos sembako ini akan disalurkan pemerintah setiap bulannya untuk pemenuhan kebutuhan pokok dan dicairkan sebanyak 12 kali dalam setahun.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x