Minggu Terakhir Pencairan Bansos PKH Desember 2021 Tahap 4 Segera Login Nama dan Alamat di Cek Bansos Kemensos

- 28 Desember 2021, 20:15 WIB
Ilustrasi: BLT PKH tahap 4 siap cair dan ditransfer ke rekening penerima jika pada Cekbansos Kemensos, cekbansos.kemensos.go.id muncul 7 data penerima manfaat.
Ilustrasi: BLT PKH tahap 4 siap cair dan ditransfer ke rekening penerima jika pada Cekbansos Kemensos, cekbansos.kemensos.go.id muncul 7 data penerima manfaat. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Sebelum Desember 2021 segera cairkan Bansos PKH Kemensos hingga Rp 3 juta jika nama dan alamat terdaftar di situs Cek Bansos Kemensos.

Cek Bansos Kemensos bisa di akses lewat cekbansos.kemensos.go.id. Kemudian coba masukkan nama dan alamat lengkap untuk mengetahui apakah Anda merupakan salah satu penerima manfaat PKH.

Seperti diketahui, sepanjang 2021 ini Kemensos terus menyalurkan bantuan sosial salah satunya program keluarga harapan (PKH) sebagai bagian dari program perlindungan sosial (perlinsos).

Baca Juga: CAIR! Bansos PKH Tahap 4 Masuk ke Rekening Pemilik NIK Ini, Masukkan Data Diri ke Sini Dapat Rp 10 Juta

Baca Juga: Cara Daftar DTKS Online 2021 Lewat HP agar Dapat Bansos BST Rp600 Ribu dan PKH 2022

PKH Desember 2021 ini sudah di tahap terakhir penyaluran alias tahap salur 4 yang sudah dimulai sejak Oktober kemarin.

Kemudian Bansos PKH 2021 ini akan diakhiri pada 31 Desember 2021 yang mana tinggal 3 hari tersisa. Sebab itu segera cek apakah Anda salah satu penerima atau bukan lewat situs cekbansos.kemensos.go.id.

Bantuan PKH ini menyasar kepada masyarakat miskin yang terdaftar di sistem Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), ditetapkan menjadi penerima Bansos PKH oleh Kemensos, dan memiliki KKS.

Baca Juga: Bansos PKH Rp3 Juta untuk 7 Kriteria Ini Cair Sampai Desember 2021? Cek di Link cekbansos.kemensos.go.id

Baca Juga: 7 Tanda Bukti Pemilik KTP Ini Dapat Bansos PKH Rp3 Juta di Desember 2021, Pencairan Tahap 4 Bisa di ATM

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x