Daftar 7 Kelompok NIK KTP Dapat Bantuan Usaha BLT UMKM Rp1,2 Juta Desember, Cek BPUM Online di Link Baru Ini

- 22 Desember 2021, 16:45 WIB
Daftar 7 kelompok pemilik NIK KTP yang dapat bantuan usaha BLT UMKM Rp1,2 juta Desember 2021. Yuk cek BPUM Online di link baru bukan di Banpres BNI atau Eform BRI.
Daftar 7 kelompok pemilik NIK KTP yang dapat bantuan usaha BLT UMKM Rp1,2 juta Desember 2021. Yuk cek BPUM Online di link baru bukan di Banpres BNI atau Eform BRI. /Iinstagram.com/@kemenkopukm

BERITA DIY - Berikut daftar 7 kelompok pemilik NIK KTP yang dapat bantuan usaha BLT UMKM Rp1,2 juta Desember 2021. Yuk cek BPUM Online di link baru bukan di Banpres BNI atau Eform BRI.

Adapun bantuan BPUM senilai Rp1,2 juta telah selesai disalurkan ke BNI dan BRI pada September 2021 kepada 12,8 juta UMKM.

Namun, hingga hari ini, 22 Desember 2021, pencairan BPUM atau BLT UMKM belum selesai. Dan masih ada batas cair hingga akhir Desember 2021 di BRI.

Baca Juga: Cara Membuat NIB UMKM di OSS Secara Online Terbaru 2021 Gratis, Agar Izin Usaha Lancar dan Dapat BLT BPUM

Karena laman Banpres BNI di banpresbpum.id sudah tak bisa diakses, para penerima BPUM hanya bisa mencairkan ke bank BRI.

Oleh karena itu yuk cek NIK KTP Anda di Eform BRI di laman eform.bri.co.id. Namun, jika nama tak terdaftar bisa klik di link baru.

Sebelum ke link baru, perlu diketahui ada 7 golongan NIK KTP yang memenuhi syarat dan bisa dapat BPUM, antara lain:

Baca Juga: Cek Daftar Penerima Banpres BPUM Tahap 3 Bukan di banpresbpum.id, Klik Link Biduk BLT UMKM Terbaru Desember

1. Merupakan WNI

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x