Siapkan Syarat Kartu Prakerja dari Sekarang, Daftar Gelombang 23 di Dashboard www.prakerja.go.id

- 21 Desember 2021, 10:43 WIB
Siapkan syarat Kartu Prakerja dari sekarang untuk mendaftar gelombang 23 di dashboard www.prakerja.go.id.
Siapkan syarat Kartu Prakerja dari sekarang untuk mendaftar gelombang 23 di dashboard www.prakerja.go.id. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Siapkan syarat Kartu Prakerja dari sekarang untuk mendaftar gelombang 23 di dashboard www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja akan segera dibuka pada tahun 2022 sesuai dengan ketentuan pemerintah tentang pendaftaran di dashboard www.prakerja.go.id.

Peserta Kartu Prakerja yang akan mendaftarkan diri di dashboard www.prakerja.go.id bisa memenuhi syaratnya dari sekarang sebelum gelombang 23 dibuka.

Baca Juga: Perhatikan! Ini Syarat dan Golongan yang Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 dan Dapat Rp3,55 Juta

Syarat yang harus dipenuhi untuk peserta Kartu Prakerja gelombang 23 jika tidak ada perubahan dengan gelombang sebelumnya masih sama dengan beberapa kriteria.

Kriteria atau syarat Kartu Prakerja harus diperhatikan mulai dari sekarang, agar nantinya ketika pembukaan gelombang 23 sudah siap untuk bergabung di dashboard.

Perlu diketahui bahwa program Kartu Prakerja merupakan salah satu program inisiatif dari pemerintah untuk penanganan Covid-19.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Berikut Lalu Cek Email Bisa Dapat Rp4 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

Program Kartu Prakerja, bukan hanya bantuan dana kepada pekerja, namun sekaligus untuk meningkatkan keterampilan dan skill untuk modal dalam bekerja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah