Selamat, BSU Kamu Cair Rp1 Juta Langsung Lewat ATM! Cek Cara Pencairan di Sini, Jangan Lupa Hubungi HRD

- 20 Desember 2021, 20:41 WIB
BSU atau BLT Subsidi Gaji Rp1 juta dipastikan bisa cair lewat ATM. Agar dapat melakukannya, datangi HRD untuk detail aktivasi rekening.
BSU atau BLT Subsidi Gaji Rp1 juta dipastikan bisa cair lewat ATM. Agar dapat melakukannya, datangi HRD untuk detail aktivasi rekening. /Tangkap layar/bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - BSU atau BLT Subsidi Gaji Rp1 juta dipastikan bisa cair lewat ATM. Agar dapat melakukannya, lakukan aktivasi rekening yang jadwal dan detailnya harus mendatangi HRD terlebih dahulu.

Nantinya, HRD tempat kamu bekerja akan memberikan briefing terkait tata cara aktivasi rekening BSU atau BLT Subsidi Gaji Rp1 juta. Aktivasi rekening tersebut dilakukan di Bank Himbara sesuai jadwal yang diberikan HRD.

Apabila sudah melakukan aktivasi, maka BSU atau BLT Subsidi Gaji sebesar Rp1 juta langsung bisa diambil semuanya melalui mesin ATM terdekat.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap 5 dan 6 Cair Sampai Kapan? Ini Jadwal Pencairan dan Cara Cek Penerima BSU 2021

Namun, untuk bisa melakukan aktivasi, tentu saja pekerja mesti masuk terlebih dahulu ke dalam database penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji yang bisa dicek di link https://bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Adapun tata cara cek status penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji Rp1 juta di link https://bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id tersaji di bawah ini:

1. Masuk ke situs https://bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id lalu cari kolom "Cek Apakah Kamu Termasuk Calon Penerima BSU?",

2. Masukkan NIK,

Baca Juga: Terakhir Cek Status Terbaru BSU Gelombang 2 2021 di Link Resmi, 5 Rekening yang Buat BLT Subsidi Gaji Tak Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x