Link Download Cek Bansos Daftar DTKS Kemensos Jadi Penerima Set Top Box STB Kominfo 2022

- 19 Desember 2021, 17:20 WIB
Ilustrasi - Link download aplikasi Cek Bansos untuk daftar DTKS Kemensos jadi penerima bansos Set Top Box (STB) Kominfo 2022.
Ilustrasi - Link download aplikasi Cek Bansos untuk daftar DTKS Kemensos jadi penerima bansos Set Top Box (STB) Kominfo 2022. /Instagram.com/@pidjar.ig

BERITA DIY - Berikut link download aplikasi Cek Bansos untuk daftar DTKS Kemensos jadi penerima bansos Set Top Box (STB) Kominfo 2022.

Kementerian Sosial (Kemensos) dan Kementerian Informasi dan Komunikasi (Kominfo) bekerja sama dalam pendataan dan penyaluran bansos melalui DTKS pada 2022 nanti.

Dengan daftar di DTKS Kemensos, NIK KTP Anda bisa tersatat untuk memperoleh bansos PKH hingga BPNT (Bantuan Pangan non Tunai) dan juga Set Top Box (STB) gratis Kominfo.

Baca Juga: Cara Daftar Online KPM Bansos Sembako BPNT Agar Dapat Top Up Kartu Sembako Rp300 Ribu di DTKS Kemensos

Jika sudah terdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di DTKS Kemensos, warga bisa dapat bantuan Set Top Box gratis Kominfo pada 2022.

Namun, jika belum, bisa daftarkan diri secara online atau offline. Jika di luar jaringan maka perlu mendaftar ke Kantor Kelurahan.

Baca Juga: Nama Tak Ada di cekbansos.kemensos.go.id? Begini Cara Daftar DTKS Kemensos Dapat Bansos PKH hingga Rp3 Juta

1. Silahkan pergi ke Kantor Kelurahan setempat sesuai KTP Anda untuk menanyakan informasi bansos Kemensos.

2. Bawa KTP asli dan berkas foto copy serta salinan Kartu Keluarga (KK).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x