Catat! BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Segera Cair, Lengkapi Syarat dan Cek Penerima BSU di Nomor WhatsApp Ini

- 7 Desember 2021, 09:30 WIB
Ilustrasi - Catat! BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta akan segera cair ke rekening, lengkapi syarat BSU dan cek penerima di WhatsApp BPJS Ketenagakerjaan.
Ilustrasi - Catat! BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta akan segera cair ke rekening, lengkapi syarat BSU dan cek penerima di WhatsApp BPJS Ketenagakerjaan. /Portal Purwokerto/Yumi Karasuma

BERITA DIY - Simak dan catat BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta akan segera cair ke rekening, lengkapi syarat BSU dan cek penerima di WhatsApp.

Catat bantuan BLT Subsidi Gaji dari pemerintah masih akan dicairkan segera ke rekening penerima manfaat BSU.

Bantuan Subsidi Upah (BSU) merupakan bantuan yang diberikan kepada pekerja atau karyawan yang memenuhi syarat sebegai penerima manfaat bantuan BLT Subsidi Gaji.

Baca Juga: Pekerja Wajib Cek NIK KTP di Link Ini, Masuk Daftar Penerima BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 6 Perluasan atau Tidak

Catat juga besaran dana BLT Subsidi Gaji yang akan didapat para pekerja sebesar Rp 1 juta, yang ditransfer ke rekening penerima.

Syarat yang diberikan pemerintah untuk penerima bantuan program BSU Rp 1 juta, cukup dicatat dan simak sebagai mana berikut ini.

BLT Subsidi Gaji Rp 1juta sendiri memang salah satu bantuan sosial yang diberikan kepada pekerja atau karyawan yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga: Tanda Baru Masuk Daftar 2 Juta Penerima BSU Tahap 5 - 6 Desember, Didapat Jika Cek Tak di BPJS Ketenagakerjaan

Berikut catat syarat penerima BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta yang harus dipenuhi:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x