Jadwal Kapan BSU Tahap 5 6 Kapan Cair Desember yang Ditentukan 4 Status, Cek Tak di Link BPJS Ketenagakerjaan

- 6 Desember 2021, 15:02 WIB
Jadwal kapan BSU tahap 5 - 6 kapan cair di Desember 2021 yang ditentukan 4 status, cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji tak di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.
Jadwal kapan BSU tahap 5 - 6 kapan cair di Desember 2021 yang ditentukan 4 status, cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji tak di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id. /Tangkap layar pemberitahuan penerima BLT Subsidi Gaji

BERITA DIY - Simak jadwal kapan BSU tahap 5 - 6 kapan cair di Desember 2021 yang ditentukan 4 status, cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji tak di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Seperti diketahui, selama ini masyarakat cek daftar penerima BSU atau bantuan subsidi upah di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id. Padahal BLT Subsidi Gaji bisa dicek di link lain.

Pada BSU tahap 5 dan 6, ada 2 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji. Bulan ini adalah bulan terakhir BSU cair di 2021.

Baca Juga: Tanda Baru Masuk Daftar 2 Juta Penerima BSU Tahap 5 - 6 Desember, Didapat Jika Cek Tak di BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: 9 Hari Lagi Tutup, Siapkan 4 Dokumen Ini Agar BSU Tahap 5 - 6 Cair! Cek Daftar Penerima Subsidi Gaji Di Sini

Adapun BSU tahap 5 merupakan bagian dari kuota BLT Subsidi Gaji anggaran 2021, sedangkan BLT Subsidi Gaji tahap 6 adalah kuota tambahan dari sisa dana PEN.

Apabila masuk daftar pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU, penerima akan dapat BLT Subsidi Gaji Rp1 juta dari Kemnaker, di mana hanya sekali cair.

BLT Subsidi Gaji sendiri merupakan program Pemerintah untuk membantu pekerja bertahan di tengah pemberlakuan PPKM saat pandemi COVID-19.

Baca Juga: Cek Nama Penerima BSU Tahap 5 - 6 Pakai Cara Ini di Link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id Dapat BLT Subsidi Gaji, Ikuti Langkah Ini Pasti Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x