Cara Beri Rating dan Ulasan Pelatihan Kartu Prakerja agar Dapat Insentif Rp2,55 Juta Klik Link Ini

- 4 Desember 2021, 10:00 WIB
Simak link dan cara beri ulasan dan rating pelatihan Kartu Prakerja dapat insentif.
Simak link dan cara beri ulasan dan rating pelatihan Kartu Prakerja dapat insentif. /Tangkap Layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak cara beri rating dan ulasan pelatihan Kartu Prakerja agar mendapatkan insentif Rp2,55 juta melalui link yang akan dibagikan di akhir artikel ini.

Sejumlah peserta Kartu Prakerja tentunya sudah tak sabar untuk mendapatkan sejumlah insentif yang sebelumnya telah dijanjikan akan diterima dari penyelenggara kepada peserta program.

Sebab diketahui sebelumnya bahwa sejumlah insentif berhak untuk didapatkan oleh para peserta. Meski demikian hal ini dapat diketahui hanya berlaku kepada peserta Kartu Prakerja yang telah melaksanakan pelatihan.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp5 Juta Sebulan di Desember, Yuk Daftar Sambil Tunggu Gelombang 23

Setelah melakukan atau menyelesaikan brbagai pelatihan Kartu Prakerja pun nantinya para peserta harus melakukan beberapa hal. Beberapa hal yang harus dilakukan tersebut adalah seperti memberi rating dan ulasan.

Namun para peserta Kartu Prakerja tak perlu khawatir akan kesulitan dalam melakukannya. Sebab untuk melakukan beri rating dan ulasan usai menyelesaikan pelatihan itu dapat dilakukan hanya dengan klik link resmi yang telah tersedia.

Hal ini sangat penting untuk dilakukan oleh para peserta Kartu Prakerja. Sebab nantinya insentif lanjutan yang akan diberikan setelah menyelesaikan pelatihan baru akan didapatkan setelah kedua hal tersebut dilakukan.

Baca Juga: BESOK! Hari Terakhir Selesaikan Pelatihan Kartu Prakerja, Ini Syarat Agar Insentif Rp2,55 Juta Cair

Sebelumnya diketahui bahwa penyelenggara program Kartu Prakerja juga telah memberikan batas waktu atau tanggal akhir pelaksanaan pelatihan yang telah dilakukan beli oleh sejumlah peserta.

Batas waktu atau tanggal akhir yang telah ditetapkan oleh penyelenggara Kartu Prakerja bagi sejumlah peserta yang akan melakukan pelatihan sendiri diketahui dapat dilakukan hingga 4 Desember 2021 atau hari ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x