Cara Baru Dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 5 di November 2021, Cukup Kirim Pesan WhatsApp ke Nomor Ini

- 14 November 2021, 07:20 WIB
Inilah cara baru ketahui status penerima BLT Subsidi Gaji BSU Tahap 5 November 2021 lewat pesan nomor WhatsApp.
Inilah cara baru ketahui status penerima BLT Subsidi Gaji BSU Tahap 5 November 2021 lewat pesan nomor WhatsApp. /Tangkap Layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Para pekerja dapat memanfaatkan cara baru untuk mendapatkan BLT Subsidi Gaji atau BSU Tahap 5 yang akan cair pada November 2021, cukup melalui aplikasi WhatsApp.

Seperti diketahui sebelumnya, untuk mengetahui apakah para pekerja atau karyawan yang akan mendapatkan BLT Subsidi Gaji atau BSU harus memastikan diri dahulu masuk ke dalam daftar penerima.

Untuk mengetahui apakah nama pekerja atau karyawan masuk ke dalam daftar penerima BPUM atau BLT UMKM terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan dengan mudah sebelumnya.

Baca Juga: Karyawan yang Aktif Jaminan BPJS Ketenagakerjaan Ini Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Bulan November 2021

Beberapa cara memang dapat dilakukan untuk mengetahui status penerima bagi para pekerja yang nantinya akan mendapatkan atau masuk dalam daftar penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU.

Sebelumnya cara yang dapat dilakukan untuk mengetahui status penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU sendiri dapat dilakukan dengan mengunjungi beberapa laman resmi milik Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Meski demikian, selain menggunakan cara tersebut terdapat cara lain yang dapat digunakan oleh sejumlah pelaku usaha yang ingin melakukan pengecekan terkait status penerima BLT Subsidi Gaji.

Baca Juga: BSU November 2021 Cair Rp 1 Juta, Ini Cara Lapor jika Tak Terdaftar BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Lebih lanjut, tahapan penyaluran BLT Subsidi Gaji Tahap 5 atau BSU sendiri telah dipastikan akan kembali dilanjutkan. Proses tersebut nantinya akan dilakukan tepat pada bulan November 2021.

Dalam tahapan penyaluran kali ini sejumlah pekerja atau karyawan dipastikan akan mendapatkan bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU yang telah memasuki Tahap 5 penyaluran bantuan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x