Sayang BSU Rp 1 Juta Tidak Cair ke Pemilik KTP Ini, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

- 13 November 2021, 12:46 WIB
BSU Rp 1 juta tidak cair ke pemilik KTP ini, simak cara cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji November 2021 di BPJS Ketenagakerjaan Kemnaker.
BSU Rp 1 juta tidak cair ke pemilik KTP ini, simak cara cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji November 2021 di BPJS Ketenagakerjaan Kemnaker. /instagram @kemensosri

BERITA DIY - Sayang sekali! BSU Rp 1 juta November 2021 tidak cair ke pemilik KTP ini, simak cara cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.

Perlu diketahui bahwa pada November 2021 ini, Himpunan Bank Milik Negara atau Himbara seperti BRI, BTN, BNI, Mandiri, dan BSI masih menyalurkan BSU atau BLT Subsidi Gaji.

Bantuan ini disalurkan kepada karyawan yang namanya tercantuk di link kemnaker.go.id dan mendapatkan notifikasi bahwa BSU Rp 1 juta sudah masuk ke rekening.

Baca Juga: Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 6 Kapan Cair di Sini, Tak Semua Peserta BPJS Ketenagakerjaan Dapat BSU Rp 1 Juta

Baca Juga: Hore! BSU Rp 1 Juta Cair November 2021, Begini Cara Cek BLT Subsidi Gaji Tanpa Login BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Mohon Maaf BSU Rp 1 Juta Gagal Ditransfer ke 7 Rekening Bank Ini, Cek Namamu di Link BPJS Ketenagakerjaan

Sebanyak 8,7 juta karyawan mendapatkan BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta sejak diberlakukan PPKM Level 4 dan Level 3 tahun ini.

Namun seiring dengan pelonggaran PPKM, pemerintah memperluas cakupan penerima BSU ini hingga ke seluruh Indonesia dan menambah jumlah penerima sebanyak 1,6 juta orang.

Sayangnya, BSU Rp 1 juta ini tidak diberikan kepada para pemilik KTP yang termasuk dalam golongan sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x