BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair November 2021, Cek Daftar Nomor Referensi Penerima BPUM 2021 di BRI Reservasi Online

- 2 November 2021, 19:50 WIB
Cara daftar nomor referensi penerima BPUM di BRI eform.bri.co.id reservasi online dapat nomor referensi untuk cairkan BLT UMKM Rp 1,2 juta November 2021.
Cara daftar nomor referensi penerima BPUM di BRI eform.bri.co.id reservasi online dapat nomor referensi untuk cairkan BLT UMKM Rp 1,2 juta November 2021. /Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) 2021 cair hingga November 2021, cek daftar penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta dan nomor referensi melalui reservasi online di BRI.

BPUM hanya disalurkan melalui BNI dan BRI. Namun, akun cek daftar penerima BLT UMKM di banpresbpum.id tak bisa diakses hingga hari ini, 2 November 2021.

Oleh karena itu, cara cek daftar penerima BPUM atau BLT UMKM Rp 1,2 juta hingga tulisan ini diterbitkan, hanya melalui BRI.

Baca Juga: Cara Ambil Uang BPUM November 2021 Tanpa Antre, BLT UMKM Rp 1,2 Juta Wajib Cair Sebelum Akhir Bulan

Akses laman BRI untuk cek penerima BLT UMKM yakni hanya di https://eform.bri.co.id/bpum. Jika terdaftar sebagai penerima, nantinya akan dihubungkan ke halaman reservasi online untuk mendapat nomor referensi.

Nantinya, nomor referensi digunakan untuk mencairkan BPUM di Kantor Bank BRI terdekat. Selain itu dibutuhkan pula Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM), Surat Pernyataan dan Kuasa.

Hingga formulir Pembukaan/Perubahan Data Rekening (disediakan oleh BRI dan dilengkapi pada saat penerima BLT UMKM).

Baca Juga: BLT UMKM Masih Cair November, Cek Daftar Penerima di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id Dapat BPUM Rp1,2 Juta

Cara cek daftar penerima BPUM cair November 2021:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x