Bocoran Tanggal Pengumuman Kelolosan Kartu Prakerja Gelombang 22, Masuk ke Dashboard untuk Dapat Tanda Lolos

- 28 Oktober 2021, 11:10 WIB
Berikut tanggal pengumuman dan tanda lolos peserta lewat dashboard akun.
Berikut tanggal pengumuman dan tanda lolos peserta lewat dashboard akun. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah bocoran tanggal pengumuman lolos menjadi peserta kartu Prakerja gelombang 22 yang dapat diketahui melalui 2 tanda yang diberikan.

Program kartu Prakerja gelombang 22 memang diketahui telah melakukan penutupan pendaftaran bagi para calon pendaftar yang akan mengikuti gelombang kali ini.

Proses penutupan pendaftaran kartu Prakerja gelombang 22 dilakukan dalam waktu yang cukup singkat sedari awal membuka pendaftaran. Sebab diketahui bahwa hanya berselang 3 hari dari waktu pendaftaran pertama kali dibuka.

Baca Juga: Cara Cek Kartu Prakerja Gelombang 22 Lolos atau Tidak via SMS HP dan Dashboard www.prakerja.go.id

Pada penutupan pendaftaran kartu Prakerja gelombang 22 diketahui telah dilakukan tepat pada 27 Oktober 2021 pukul 23.59 WIB malam. Hal ini diketahui berdasarkan pada unggahan yang dilakukan dalam media sosial Instagram resmi @prakerja.go.id.

Dengan ditutupnya pendaftaran kartu Prakerja gelombang 22 tersebut maka para pendaftar yang telah melakukan pendaftaran kali ini menunggu waktu atau tanggal pengumuman untuk lolos menjadi peserta program.

Seperti diketahui, bahwa tahap setelah melaksanakan pendaftaran adalah menantikan tanggal pengumuman kartu Prakerja yang nantinya akan dilakukan oleh pihak penyelenggara program tersebut.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 22: Fatal! Jangan Lakukan Ini Jika Ingin Lolos Seleksi dan Dapat Insentif Pelatihan

Lebih lanjut jika ingin mengetahui mengenai tanggal pengumuman kelolosan menjadi peserta kartu Prakerja gelombang 22, maka dapat diketahui melalui pelaksanaan yang telah dilakukan pada gelombang-gelombang sebelumnya.

Pada gelombang-gelombang sebelumnya sendiri, tanggal pengumuman kelolosan menjadi peserta dilakukan beberapa hari setelah penutupan pendaftaran. Selisih hari yang dilakukan pun berbeda-beda di setiap gelombangnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x