8 Pekerja Ini Dapat BSU Rp1 Juta, Cek Daftar Penerima BLT Subsidi Gaji di Kemnaker - BPJS Ketenagakerjaan

- 24 Oktober 2021, 18:07 WIB
Ilustrasi - Delapan kriteria pekerja yang dapat BSU Rp1 juta serta cara cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji di situs Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.
Ilustrasi - Delapan kriteria pekerja yang dapat BSU Rp1 juta serta cara cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji di situs Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Berikut 8 (delapan) pekerja yang bisa dapat BSU atau BLT Subsidi Gaji Rp1 juta. Cek daftar penerima di situs Kemnaker atau BPJS Ketenagakerjaan dengan cara ini.

Kementrian Ketenagakerjaan atau Kemnaker menyaluran BSU atau Bantuan Subsidi Upah kepada 8,7 juta pekerja di tahun 2021.

BSU atau BLT Subsidi Gaji telah disalurkan sejak bulan Agustus dan direncanakan berakhir di bulan Oktober.

Baca Juga: Cek Status BSU Rp 1 Juta di kemnaker.go.id, Ini Cara Cairkan BLT Subsidi Gaji jika Lolos BPJS Ketenagakerjaan

Bantuan ini diharapkan memberikan keringanan bagi para pekerja atau karyawan terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

Namun perlu diketahui bahwa BSU atau BLT Subsidi Gaji hanya dapat diterima oleh delapan pekerja yang masuk kriteria saja.

Pekerja yang termasuk dalam delapan kriteria ini nantinya berhak mendapatkan bantuan sebesar Rp1 juta yang cair melalui bank Himbara yakni BRI, BNI, Mandiri dan BTN serta BSI khusus wilayah Aceh.

Baca Juga: Penerima BSU Rp 2,4 Juta Bisa Cairkan BLT Subsidi Gaji Rp 1,2 Juta? Cek KTP di Link BPJS Ketenagakerjaan

Kriteria Pekerja Penerima BSU BLT Subsidi Gaji

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x