Jadwal Pencairan BLT Subsidi Gaji Tahap 5, Serta Tanda-tanda Pekerja yang Bakal Dapat BSU Rp 1 Juta Kemnaker

- 23 Oktober 2021, 17:30 WIB
BLT Subsidi Gaji cair ke pekerja dengan tanda ini dan cara pencairan BSU lewat rekening bank.
BLT Subsidi Gaji cair ke pekerja dengan tanda ini dan cara pencairan BSU lewat rekening bank. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Berikut jadwal pencairan BLT Subsidi Gaji Tahap 5 serta tanda-tanda pekerja yang bakal dapat bantuan dana BSU Rp 1 juta dari Kemnaker. Simak informasi selengkpnya pada artikel ini.

Cukup banyak pekerja yang belum mengetahui terkait jadwal disalurkannya BLT Subsidi Gaji Tahap 5 ke rekening para karyawan.

Hal ini mengingat, tahap ini menjadi tahap terakhir yang direncanakan Kemnaker untuk penyaluran BLT Subsidi Gaji atau BSU pada tahun 2021.

Baca Juga: Cek Rekening Koran BRI, BLT Subsidi Gaji Pekerja Rp 1 Juta Cair Login Dashboard BSU.Kemnaker.go.id

Sebelumnya, BSU telah disalurkan melalui beberapa tahap. Beberapa tahap penyaluran BSU itu telah dilakukan sedari awal tahun 2021 untuk sejumlah pekerja yang telah terdaftar.

Terkait jadwal penyaluran BLT Subsidi Gaji Tahap 5, Kemnaker sendiri menargetkan hal tersebut selesai dilaksanakan selambat-lambatnya pada bulan ini, Oktober 2021.

Penjelasan penyaluran BLT Subsidi Gaji atau BSU Tahap 5 tersebut dipastikan oleh Kemnaker sebagai penyelenggara beberapa waktu yang lalu. Hal itu terkait telah selesainya tahap verifikasi yang dilakukan.

Sehingga sejumlah pekerja dapat mencairkan sejumlah dana bantuan BLT Subsidi Gaji atau BSU ini melalui berbagai rekening bank yang telah dimiliki dan diketahui sebagai tempat penyaluran.

Lebih lanjut,  sebelum melakukan pencairan bantuan, para pekerja harus memastikan terlebih dahulu bahwa dirinya masuk dalam daftar penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU tersebut.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Cair TERBATAS di Bank Ini, Begini Cara Ambil dan Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x