BLT Anak Sekolah Rp4,4 Juta Cair Oktober 2021, Cek Daftar Penerima Bantuan PKH cekbansos.kemensos.go.id

- 4 Oktober 2021, 13:51 WIB
ILUSTRASI - BLT Anak Sekolah Rp4,4 juta cair bulan Oktober 2021. Cek daftar penerima bantuan di situs cekbansos.kemensos.go.id.
ILUSTRASI - BLT Anak Sekolah Rp4,4 juta cair bulan Oktober 2021. Cek daftar penerima bantuan di situs cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

BERITA DIY - BLT Anak Sekolah dengan total bantuan sebesar Rp4,4 juta cair bulan Oktober 2021. Cek segera daftar penerima bantuan PKH di situs cekbansos.kemensos.go.id.

BLT Anak Sekolah merupakan bagian dari Bansos PKH yang penyalurannya ditujukan kepada anak usia sekolah SD, SMP dan SMA.

Total bantuan BLT Anak Sekolah adalah Rp4,4 juta yang merupakan gabungan dari besaran bantuan yang diterima oleh siswa SD, SMP dan SMA.

Baca Juga: Daftar Bansos dan BLT yang Cair Oktober 2021: Diskon Listrik, Kuota Internet, BSU, PKH, hingga Kartu Prakerja

Baca Juga: Login cekbansos.kemensos.go.id Cek Penerima Bansos PKH Oktober 2021 untuk Pelajar SD-SMA hingga Lansia

Baca Juga: KPM Bansos PKH Bayi 0-11 Bulan Dapat Uang Rp3 Juta Oktober 2021, Periksa dan Suplemen Vitamin GRATIS

Secara rinci siswa SD akan menerima BLT Anak Sekolah sebesar Rp900 ribu, kemudian siswa SMP menerima Rp1,5 juta dan siswa SMA menerima Rp2 juta.

Bantuan BLT Anak Sekolah bisa diterima oleh siswa SD, SMP dan SMA melalui bank Himbara (BRI, BNI, Mandiri dan BTN) serta melalui agen penyalur resmi Bansos PKH.

BLT Anak Sekolah bisa diterima oleh siswa SD, SMP dan SMA yang memenuhi syarat dan masuk dalam daftar penerima di situs cekbansos.kemensos.go.id setiap empat kali dalam setahun.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x