BPUM BRI September 2021 Bisa Dicairkan jika Lolos di 500 Ribu UMKM di Eform, Lakukan Ini agar Cair Tanpa Antre

- 16 September 2021, 12:04 WIB
ILUSTRASI - BPUM BRI September 2021 bisa cair tanpa antre jika lolos BLT UMKM di eform.bri.co.id
ILUSTRASI - BPUM BRI September 2021 bisa cair tanpa antre jika lolos BLT UMKM di eform.bri.co.id /Irsa Ardia /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Penyaluran Banpres Produktif Usaha Mikro BPUM BRI 2021 masih terus dilakukan selagi kuota penerima masih ada. Cek daftar penerima BPUM 2021 di Eform BRI Tahap 3 dan lakukan ini agar BLT UMKM cair tanpa antre.

BPUM BRI September 2021 dicairkan kepada 500 ribu pelaku usaha mikro sesuai dengan 3 juta tambahan kuota penerima Kemenkop UKM.

Jumlah penerima BPUM yang sudah menerima bantuan BLT UMK Rp 1,2 Juta yaitu sebanyak 2,5 juta yang sudah disalurkan pada bulan Juli dan Agustus 2021.

Baca Juga: Tanda Lolos Jadi Penerima BPUM, Lakukan Reservasi Online Agar Tak Antre Saat Ambil BLT UMKM Rp1,2 Juta

Pada awal bulan September 2021 juga masih ada beberapa daerah yang membuka pendaftaran BPUM BRI 2021, namun sekarang sudah ditutup.

Ketika pelaku usaha mikro sudah mendaftarkan sebagai penerima BPUM. Pelaku UMKM hanya tinggal menunggu pengumuman atau notifikasi bahwa NIK KTP Anda terdaftar sebagai penerima BPUM UMKM Rp 1,2 Juta.

Ada dua cara mengetahui NIK KTP terdaftar sebagai penerima BPUM. Yang pertama yaitu cek penerima secara online melalui Eform BRI Tahap 3.

Baca Juga: Cek BLT UMKM September 2021 di Link Ini, BPUM Rp1,2 Juta Cair Walau NIK Tak Terdaftar di Eform BRI Tahap 3

Anda bisa cek menggunakan HP atau Laptop asalkan perangkat tersebut terhubung dengan internet dan bisa untuk melakukan browsing.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x