Cek BLT UMKM September 2021 di Link Ini, BPUM Rp1,2 Juta Cair Walau NIK Tak Terdaftar di Eform BRI Tahap 3

- 16 September 2021, 09:34 WIB
Cara cek penerima BLT UMKM yang cair September 2021 di link eform.bri.co.id/bpum dan solusi jika KTP tak terdaftar di eform BRI Tahap 3.
Cara cek penerima BLT UMKM yang cair September 2021 di link eform.bri.co.id/bpum dan solusi jika KTP tak terdaftar di eform BRI Tahap 3. /Tangkap layar dinkopukm.slemankab.go.id

BERITA DIY - BLT UMKM September 2021 akan cair ke 500 ribu orang. Cek daftar penerima Banpres Prokduktif Usaha Mikro (BPUM) Rp1,2 juta di eform.bri.co.id/bpum dan simak penjelasan jika nomor induk kependudukan atau NIK eKTP tidak terdaftar di eform BRI Tahap 3.

Sebagaimana diketahui, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI sudah menyediakan layanan formulir online atau eform untuk mengecek penerima BLT UMKM September 2021 secara online.

Layanan eform BRI Tahap 3 itu bisa diakses melalui link eform.bri.co.id/bpum melalui handphone (HP) atau komputer/laptop dan eKTP.

Baca Juga: Siapkan KTP! Cek BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3 agar BPUM Rp1,2 Juta Cair September 2021, Begini Caranya

Baca Juga: Login eform.bri.co.id/bpum Cara Mudah Dapat BLT UMKM September 2021 dan Tips Mencairkan BPUM Tanpa Antre

Pelaku usaha mikro yang sudah mendaftar BLT UMKM dan menerima SMS pemberitahuan untuk mencairkan BPUM Rp1,2 juta pada bulan September 2021 ini bisa segera mengakses eform BRI Tahap 3.

Ada dua hal yang bisa dilakukan melalui eform BRI Tahap 3 tersebut, yakni memastikan bahwa terdaftar sebagai penerima BPUM dan melakukan pemesanan atau reservasi jadwal pencairan BPUM secara online.

Namun jika tidak terdaftar di eform BRI Tahap 3, pelaku usaha mikro tidak perlu khawatir karena bisa jadi bantuannya tidak disalurkan oleh BRI, melainkan BNI.

Baca Juga: Siapkan KTP, Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 4 di Link BSU Milik BPJS Ketenagakerjaan dan bsu.kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x