Pekerja dengan Kriteria Ini Dapat BSU, Cari Tahu Apakah Nama Masuk Penerima Subsidi Gaji atau Tidak di Sini

- 13 Agustus 2021, 13:35 WIB
ILUSTRASI - Pekerja dengan kriteria ini dipastikan jadi penerima BSU. Cari tahu apakah nama masuk penerima Subsidi Gaji atau tidak lewat sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.
ILUSTRASI - Pekerja dengan kriteria ini dipastikan jadi penerima BSU. Cari tahu apakah nama masuk penerima Subsidi Gaji atau tidak lewat sso.bpjsketenagakerjaan.go.id. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY – Berikut kriteria pekerja penerima BSU serta cari tahu apakah nama termasuk penerima Subsidi Gaji atau tidak di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Kemnaker sudah mulai menyalurkan Bantuan Subsidi Upah atau BSU kepada 947.499 pekerja pada penyaluran tahap awal.

Program BSU Subsidi Gaji menjadi salah satu program bantuan yang kembali digulirkan oleh pemerintah di tahun ini bertepatan dengan pemberlakukan PPKM Darurat.

Baca Juga: Informasi Cara Cairkan BSU Subsidi Gaji Rp1 Juta Jika Tak Punya Rekening Bank Himbara, BLT BPJS Bisa Cair!

Besaran Subsidi Gaji yang diterima oleh tiap pekerja adalah Rp500 ribu selama dua bulan yang disalurkan sekaligus dalam satu tahap sebesar Rp1 juta.

Kemnaker sendiri telah menyiapkan pagu anggaran sebesar Rp8,8 triliun untuk program BSU Subsidi Gaji dengan target penerima adalah sebanyak 8,7 orang.

Adapun BSU Subsidi Gaji tidak bisa diterima oleh semua pekerja. Kemnaker memberikan BSU hanya kepada pekerja yang memenuhi kriteria.

Baca Juga: Cara Cek Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp 1 Juta, Klik Link Ini agar Dapat BSU Subsidi Gaji Karyawan

Berikut ini adalah kriteria pekerja penerima BSU Subsidi Gaji:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah