BLT UMKM Cair di BRI dan BNI: Cek Penerima Bantuan di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id, Cairkan Rp1,2 Juta

- 24 Juni 2021, 14:05 WIB
BLT UMKM cair melalui bank BRI dan BNI. Cek daftar peneirma di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id dan cairkan bantuan Rp1,2 juta.
BLT UMKM cair melalui bank BRI dan BNI. Cek daftar peneirma di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id dan cairkan bantuan Rp1,2 juta. /Pixabay/EmAji

BERITA DIY – Bantuan usaha BLT UMKM cair melalui bank BRI dan bank BNI sebesar Rp1,2 juta. Bantuan ini bisa diterima oleh pelaku usaha terdampak Covid-19 dan diperuntukkan sebagai suntikan modal.

Bagi masyarakat khususnya pelaku usaha yang penasaran apakah namanya masuk daftar penerima BLT UMKM Rp1,2 juta atau tidak, bisa mencari tahu melalui link resmi eform.bri.co.id atau pun banpresbpum.id.

Kedua link itu merupakan link resmi bagi masyarakat untuk mengetahui apakah namanya masuk penerima BLT UMKM atau tidak. Link eform.bri.co.id merupakan link resmi dari BRI, sementara banpresbpum.id merupakan link resmi dari BNI.

Baca Juga: Perhatikan! 7 Golongan UMKM Ini Dijamin Gagal Dapat BPUM, Simak Cara Daftar BLT UMKM 2021 Di Sini

Cara Cek Daftar Penerima BLT UMKM via eform.bri.co.id

- Buka eform.bri.co.id
- Masukkan 16 digit NIK
- Masukkan kode captcha
- Klik Proses Inquiry

Setelah itu akan muncul pemberitahuan apakah NIK yang diinput termasuk sebagai penerima BLT UMKM di BRI dan berhak atas bantuan Rp1,2 juta atau tidak.

Baca Juga: BLT UMKM Cair ke PNS dan Orang Meninggal? Cek 2 Link Ini dan Lapor Banpres BPUM Salah Sasaran ke Nomor WA Ini

Cara Cek Daftar Penerima BLT UMKM via banpresbpum.id

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x