Nomor eKTP Tidak Terdaftar di Eform BPUM BRI ? Ini Cara agar BLT UMKM Rp 2,4 juta Cair

- 21 Desember 2020, 19:15 WIB
Nomor eKTP Tidak tercatat di eform BPUM BRI di link eform.brico.id/bpum masih bisa dapat BLT Banpres UMKM , ini cara agar bantuan Rp2,4 juta cair.
Nomor eKTP Tidak tercatat di eform BPUM BRI di link eform.brico.id/bpum masih bisa dapat BLT Banpres UMKM , ini cara agar bantuan Rp2,4 juta cair. /eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Pelaku usaha mikro yang nomor eKTP tidak terdaftar di link eform BPUM BRI masih bisa dapat bantuan BLT Banpres UMKM Rp2,4 juta.

Hal ini dikarenakan link eform.bri.co.id/bpum hanya digunakan untuk cek online daftar penerima bantuan yang disalurkan melalui BRI.

Sehingga pelaku usaha mikro yang ingin mengetahui apakah mendapat bantuan ini atau tidak bisa datang langsung ke kantor bank penyalur lain, yakni BNI dan BNI Syariah karena bantuan ini tidak hanya disalurkan melalui BRI.

Baca Juga: Update Cara Dapat Bansos BST Rp 300 Ribu KPM PKH, Cek Online dtks.kemensos.go.id pakai KTP

Pelaku usaha mikro yang sudah mendaftar, memenuhi syarat, dan layak dapat BLT Banpres UMKM atau BPUM Rp2,4 juta ini juga akan mendapatkan SMS notifikasi dari bank penyalur.

Kemudian pelaku UMKM bisa mencairkan bantuan Rp2,4 juta ini di kantor bank terdekat dengan membawa KTP dan sejumlah berkas berikut ini:

1. Membawa buku tabungan atau buku rekening sesuai dengan bank yang menyalurkan

2. Membawa kartu ATM

3. Membawa identitas diri, contohnya KTP

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x