Lokasi Pelayanan SIMMADE Hari Ini 13 Oktober 2020, Ada di Gunung Kidul, Bantul, dan Kulon Progo

- 13 Oktober 2020, 06:59 WIB
Pelayanan SIM Keliling DIY
Pelayanan SIM Keliling DIY /instagram.com/ @satlantas_sleman

BERITA DIY - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bantul, Polres Gunung Kidul, dan Polres Kulon Progo menyelenggarakan program SIM Masuk Desa (SIMMADE) yang dapat masyarakat Yogyakarta kunjungi untuk mengurus perpanjangan Surat Izin Mengemudi atau SIM.

Berikut jadwal dan lokasi pelayanan SIMMADE pada hari ini, Selasa 13 Oktober 2020 di beberapa lokasi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Bagi anda warga masyarakat Gunung Kidul, SIMMADE akan hadir di depan Toserba Sambi 7 mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai.

Sedangkan bagi anda warga Kulon Progo anda dapat menuju ke Sub Terminal Jangkaran Temon, Kulon Progo mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 12.00 untuk mengurus perpanjangan SIM anda. 

Baca Juga: Wow! Dinilai Sukses Tangani Corona, Sri Mulyani Dapat Penghargaan Menkeu Terbaik se-Asia Pasifik

Untuk daerah Bantul SIMADE akan memberikan pelayanan di depan Polres Bantul mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai.

Selain itu, Satlantas Polresta Yogyakarta juga membuka layanan SIM Keliling yang berada di depan Pura Pakualaman Yogyakarta mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB.

Program SIMMADE ini bertujuan untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat, terutama bidang penerbitan SIM. Namun perlu diingat bahwa program ini hanya melayani permohonan baru SIM C serta melayani perpanjangann SIM A dan SIM C.

Perpanjangan yang akan dilakukan adalah bagi SIM yang belum berakhir masa berlakunya. Apabila masa berlaku SIM habis diberlakukan penerbitan seperti SIM Baru.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Ditlantas Polda DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x