TERJAWAB! Tol Jogja - Solo Kapan Selesai dan Dibuka: Progres Konstruksi Seksi 1 Kartasura - Purwomartani 2024

- 29 Januari 2024, 16:00 WIB
Ilustrasi. Terjawab! Kapan Tol Solo - Jogja kapan selesai dan dibuka, cek progres konstruksi 2024 untuk seksi 1 Kartasura - Purwomartani.
Ilustrasi. Terjawab! Kapan Tol Solo - Jogja kapan selesai dan dibuka, cek progres konstruksi 2024 untuk seksi 1 Kartasura - Purwomartani. /Instagram.com/@jogjasolomargamakmur_official

BERITA DIY - Terjawab sudah kapan jalan Tol Jogja - Solo selesai dibangun dan dibuka, cek progres konstruksi seksi 1 Kartasura - Purwomartani di tahun 2024, berikut ini.

Pembangunan jalan Tol Jogja - Solo terus dilakukan oleh PT Jasa Marga Jogja Solo agar dapat segera selesai dan dibuka untuk masyarakat umum.

Hingga saat ini pun banyak masyarakat yang bertanya-tanya kapan Tol Jogja - Solo ini akan selesai dan dibuka, progres konstruksi pun banyak membuat masyarakat penasaran.

Melalui artikel ini, masyarakat dapat mengetahui jawaban dari Menteri PUPR Basuki Hadimuljono terkait kapan jalan Tol Jogja - Solo selesai.

Baca Juga: 3 Cara Cek Tarif Tol via BPJT Online, Jasa Marga dan Google Maps Tanpa Download Aplikasi

Sebagai informasi, jalan Tol Jogja - Solo nantinya akan dibangun sepanjang 96,57 kilometer dari Kartasura hingga Bandara YIA Kulon Progo.

Jalan tol ini juga akan tersambung dengan jalan Tol Jogja - Bawen sehingga membentuk segitiga emas Jogja - Solo - Semarang (Joglosemar).

Kehadiran jalan tol ini akan mengurangi beban jalan nasional menuju destinasi pariwisata seperti Candi Prambanan dan memangkas waktu tempuh ke Bandara YIA.

Selengkapnya, berikut informasi progres konstruksi jalan Tol Jogja - Solo terbaru di tahun 2024 ini khususnya di seksi 1 Kartasura - Purwomartani.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x