Update Konstruksi Tol Jogja - Solo di Ruas Kronggahan - Gamping, Pembangunan ke Demakijo Kapan Dimulai?

- 27 November 2023, 21:00 WIB
Ilustrasi / Info update konstruksi Tol Jogja - Solo di ruas Kronggahan - Gamping dan pembangunan ke Demakijo kapan dimulai.
Ilustrasi / Info update konstruksi Tol Jogja - Solo di ruas Kronggahan - Gamping dan pembangunan ke Demakijo kapan dimulai. /instagram.com/@pupr_bpjt

BERITA DIY - Simak informasi mengenai update konstruksi Tol Jogja - Solo di ruas Kronggahan - Gamping dan pembangunan ke Demakijo kapan dimulai.

Pembangunan Tol Jogja - Solo masih terus dikerjakan oleh pihak kontraktor agar segera dapat selesai sesuai target.

Setelah seksi 1 yang saat ini dalam tahap pengerjaan, kini konstruksi akan segera dimulai untuk seksi 2 dengan rute Purwomartani - Gamping sepanjang 23,43 kilometer.

Sebelumnya seksi 1 dengan rute Kartasura - Purwomartani menjadi yang pertama dikerjakan dengan panjang mencapai 42,38 kilometer. Adapun progres seksi 1 sudah mencapai lebih dari 25 persen.

Baca Juga: TERBARU! IPL Tol Jogja - Kulon Progo SUDAH TERBIT, Ini Daftar Desa Terdampak dan Peta Lokasi

Pada seksi 1 ini terdapat dua paket pengerjaan yaitu Solo - Klaten sepanjang 22,3 kilometer dan Klaten - Purwomartani sepanjang 20,08 kilometer.

Rute 2 Tol Jogja - Solo

Seksi 2 Tol Jogja - Solo terbagi menjadi dua paket yaitu Purwomartani - Monjali (9,43 kilometer) dan Monjali - Gamping (14 kilometer).

Tahap awal pengerjaan pun sudah dilakukan pada paket 2 seksi 2 rute Monjali - Gamping tepatnya di Ringroad Barat Sleman tak jauh dari Rumah Sakit Akademik UGM di wilayah Desa Kronggahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x