Jadwal KRL Jogja - Solo Hari Ini 13 Januari 2024 Semua Rute dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

- 13 Januari 2024, 06:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal KRL Jogja - Solo hari ini Sabtu, 13 Januari 2024 rute keberangkatan dari Stasiun Tugu dan Stasiun Lempuyangan.
Ilustrasi - Jadwal KRL Jogja - Solo hari ini Sabtu, 13 Januari 2024 rute keberangkatan dari Stasiun Tugu dan Stasiun Lempuyangan. /Tangkap layar Instagram.com/@commuterline

BERITA DIY - Simak informasi jadwal KRL Jogja - Solo hari ini Sabtu, 13 Januari 2024 semua rute, keberangkatan dari Stasiun Tugu, selengkapnya.

Akhir pekan ini merupakan waktu yang tepat untuk menjelajahi tempat baru, salah satunya adalah Kota Solo yang dapat diakses melalui kota Jogja.

Akses ke Kota Solo dari Kota Jogja dapat dilakukan menggunakan commuter line atau KRL dengan rute Stasiun Tugu ke berbagai stasiun yang ada di Solo.

Selain dari Stasiun Tugu, akses KRL Jogja - Solo juga dapat diakses melalui stasiun Lempuyangan dan Stasiun Maguwoharjo.

Baca Juga: SELAMAT! Tanpa Cek BSU BPJS Ketenagakerjaan Januari 2024, BLT Rp 4,2 Juta Cair ke NIK KTP yang Daftar ke Sini

Namun tentu saja, rute favorit dari wisatawan adalah rute keberangkatan dari Stasiun Tugu. Salah satu alasannya karena ada banyak gate yang dapat diakses oleh masyarakat.

Jika Anda berniat untuk melakukan perjalanan ke Solo melalui Kota Jogja menggunakan KRL, sebaiknya melakukan cek jadwal KRL Jogja - Solo dengan teliti.

Jangan sampai Anda ketinggalan kereta dan rencana liburan Anda menjadi berantakan. Pastikan pula Anda sudah memiliki saldo yang cukup menaiki KRL Jogja - Solo ini.

Selengkapnya, berikut jadwal KRL Jogja - Solo hari ini Sabtu, 13 Januari 2024 keberangkatan dari Stasiun Tugu dan Stasiun Lempuyangan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x