Olski Bakal Manggung di New Pranatan Sabtu 19 September 2020

- 17 September 2020, 08:28 WIB
Olski akan tampil di acara New Pranatan
Olski akan tampil di acara New Pranatan /tangkapan layar instagram.com/ @eventkanakamaya

BERITA DIY - Memasuki kehidupan dengan kenormalan baru membuka peluang bagi banyaknya kegiatan yang tertunda maupun tak dapat dilakukan selama tiga bulan pertama pandemi Covid-19.

Salah satu kegiatan yang terdampak dan harus beradaptasi dengan kenormalan baru ini adalah pertunjukan musik.

Pertunjukan musik merupakan salah satu acara yang sangat dinantikan dan digandrungi oleh masyarakat baik di Yogyakarta maupun wisatawan yang datang ke Yogyakarta.

Baca Juga: Lomba Lari Sleman Temple Run 2020 Resmi Dibatalkan, Atribut Lari Dikirim ke Rumah Peserta

Setelah sekian lama vakum, grup musik asal Yogyakarta, Olski akan kembali menghibur para penggemarnya dalam acara New Pranatan pada Sabtu, 19 September 2020.

New Pranatan merupakan acara yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta dalam rangka simulasi kegiatan musik di destinasi wisata Yogyakarta dengan tema Pranatan Anyar Plesiran Jogja.

Acara ini berlokasi di Panggung Terbuka Puncak Becici Mangunan, mulai pukul 19.00-21.00 WIB. Selain Olski, akan ada penampilan dari Miga Sadewa, Bimacho dan Ngatmombilung.

Baca Juga: Biaya Rapid Test di 8 Bandara Ini Turun Jadi Rp 85.000 : Bali, Yogya, Solo, hingga Surabaya

Acara ini terbuka untuk umum, namun dibatasi. Hanya disediakan 50 tiket dan tidak ada penjualan tiket di lokasi. Harga tiket acara ini sendiri adalah sebesar Rp50.000,00.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Instagram @bpptkg Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x