Kabar Tol Kulon Progo 2023: IPL Sudah Turun Belum? Desa Terdampak dan Proges Tol Jogja - YIA Terbaru

- 24 Oktober 2023, 14:30 WIB
Ilustrasi. Kabar terbaru pembangunan jalan Tol Jogja - YIA di Kulon Progo 2023, desa terdampak dan kapan IPL turun.
Ilustrasi. Kabar terbaru pembangunan jalan Tol Jogja - YIA di Kulon Progo 2023, desa terdampak dan kapan IPL turun. /twitter.com/@bpjt_pupr

BERITA DIY - Ketahui kabar Tol Kulon Progo 2023, IPL sudah turun atau belum, desa terdampak dan progres Tol Jogja - YIA terbaru, berikut ini.

Masyarakat saat ini tengah menantikan kabar pembangunan jalan Tol Jogja - YIA Kulon Progo yang pembangunannya telah dimulai sejak tahun 2022 yang lalu.

Sebagaimana diketahui, jalan Tol Jogja - YIA Kulon Progo ini nantinya akan tersambung dengan jalan Tol Solo - Jogja yang saat ini tengah dikerjakan.

Proses konstruksi jalan Tol di Kulon Progo saat ini belum dimulai, namun tahap pra konstruksinya telah berlangsung, seperti penerbitan IPL hingga persiapan konstruksi.

Baca Juga: Rute Tol Jogja - YIA Terbaru dan Daftar Desa di Kulon Progo yang Dilewati, Kapan IPL Turun?

Untuk penerbitan IPL jalan Tol Jogja - YIA ini sendiri, Pemda DIY baru menerbitkan untuk lokasi di Sleman dan Bantul. Sementara untuk IPL Tol Kulon Progo belum diterbitkan.

Hal inilah yang menjadi pertanyaan dari masyarakat terkait kapan IPL jalan Tol Jogja - YIA Kulon Progo kapan akan turun.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui kapan IPL Tol Jogja - YIA Kulon Progo akan turun karena masih dilakukan proses pelengkapan dokumen persyaratan.

Sementara untuk progres konstruksi saat ini tengah dilakukan pekerjaan pra konstruksi di Seksi 2.2 tepatnya di Ringroad Barat, simpang Kronggahan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x