Kapan Tol Jogja Bawen Selesai? Ini Link Peta Jalan Tol Kulonprogo - Magelang - Temanggung - Semarang

- 11 Januari 2023, 20:00 WIB
Ilustrasi jalan tol. Informasi kapan tol Jogja Bawen selesai dan link peta jalan tol Kulonprogo - Magelang - Temanggung - Semarang
Ilustrasi jalan tol. Informasi kapan tol Jogja Bawen selesai dan link peta jalan tol Kulonprogo - Magelang - Temanggung - Semarang // Dok. Jasa marga

BERITA DIY - Simak informasi kapan tol Jogja Bawen selesai dan link peta jalan tol Kulonprogo - Magelang - Temanggung - Semarang di sini.

Proses pembuatan jalan tol Jogja Bawen saat ini sedang berlangsung. Hal itu pun membuat banyak yang mencari tahu kapan pembangunan tol Jogja Bawen selesai.

Selain itu, banyak masyarakat utamanya Yogyakarta penasaran dan mencari tahu peta jalan tol Kulonprogo - Magelang - Temanggung hingga Semarang yang saat ini sedang dibangun.

Berikut kabar terkini seputar jalan tol Jogja Bawen di tahun 2023 dan link peta jalan tol Kulonprogo - Magelang - Temanggung - Semarang.

Baca Juga: Peta Jalan Tol Kulonprogo - Magelang - Temanggung - Semarang, Kapan Tol Jogja Bawen Selesai?

Apa Itu Tol Jogja Bawen?

Jalan tol Jogja Bawen menghubungkan Semarang - Solo. Tujuan utama dibangunnya jalan tol Jogja Bawen adalah untuk mengurangi lalu lintas di jalan arteri yang semakin padat.

Tak hanya untuk mengatasi kemacetan, pembangunan jalan tol Jogja Bawen juga bertujuan untuk mendukung kawasan industri di koridor Ungaran - Bawen serta pengembangan kawasan pariwisata Joglosemar.

Dikutip dari simpulkpbu.pu.go.id, Jalan Tol Jogja Bawen direncanakan akan memiliki 4 interchange dan beroperasi pada tahun 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x