Berapa Ganti Rugi Jalan Tol Kebumen? Ini Desa Terdampak Tol Jogja - Cilacap Terbaru

- 23 Oktober 2023, 13:30 WIB
Ilustrasi uang. Berapa ganti rugi Tol Kebumen dan desa terdampak Tol Jogja - Cilacap.
Ilustrasi uang. Berapa ganti rugi Tol Kebumen dan desa terdampak Tol Jogja - Cilacap. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Simak informasi berapa uang ganti rugi pembangunan jalan Tol Kebumen dan desa terdampak Tol Jogja - Cilacap di Kebumen terbaru 2023.

Kabar terbaru pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap khususnya di Kebumen banyak dicari oleh masyarakat saat ini, baik yang tinggal di Kebumen maupun sekitarnya.

Kabupaten Kebumen menjadi salah satu daerah yang akan dilalui jalan Tol Jogja - Cilacap sepanjang 121,75 kilometer.

Sebanyak 53 desa di 15 kecamatan nantinya akan terdampak pembangunan jalan Tol Kebumen, daftar desa dapat di lihat di akhir artikel ini.

Baca Juga: Peta Jalan Tol Jogja - Solo, Gerbang Tol, dan Update Konstruksi Terkini Solo - Yogyakarta - YIA

Saat ini masyarakat tengah penasaran dengan berapa uang ganti rugi pembangunan jalan Tol Kebumen usai dilakukan proses konsultasi publik.

Pembangunan konstruksi jalan Tol Jogja - Cilacap ini baru akan dimulai pada Juli 2023, sebelum itu, proses pra konstruksi termasuk pembebasan lahan akan dilakukan.

Adapun prediksi besaran uang ganti rugi yang akan diterima masyarakat terdampak pembangunan jalan Tol Kebumen, Jogja - Cilacap, adalah sebesar Rp1-7 juta per meter.

Besaran uang ganti rugi ini bisa berbeda setiap orang tergantung dari jenis dan nilai lahan yang terdampak pembangunan termasuk luas yang terdampak.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x