Harga Tanah per Meter Jalan Tol Kebumen, Ini Daftar Desa di Kebumen yang Dilewati Tol Jogja - Cilacap

- 17 Agustus 2023, 16:00 WIB
Ilustrasi. Peta jalan rute Tol Cilacap - Jogja terbaru lengkap desa di Kebumen dan harga tanah per meter.
Ilustrasi. Peta jalan rute Tol Cilacap - Jogja terbaru lengkap desa di Kebumen dan harga tanah per meter. /Tangkap Layar Google Maps/

BERITA DIY - Simak informasi berapa harga tanah per meter di jalan Tol Kebumen lengkap dengan daftar desa yang dilewati Tol Jogja - Cilacap, berikut ini.

Rencana pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap terus dimatangkan oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah agar realisasi pembangunan jalan penghubung antar provinsi dapat terwujud.

Nantinya jika sudah selesai dibangun, jalan Tol Jogja - Cilacap ini diharapkan mampu memperlancar konektivitas antar Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Jalan Tol Jogja - Cilacap ini akan melewati salah satunya Kabupaten Kebumen. Lantas, desa mana saja yang akan dilewati jalan Tol ini serta berapa harga tanah per meter?

Baca Juga: Ganti Rugi Jalan Tol Jogja - YIA Per Meter di Sleman dan Kulon Progo Berapa? Ini Jadwal Pembebasan Lahan

Sebagai informasi sat ini pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap ini telah memasuki tahap konsultasi publik. Proses financial close dan pembebasan lahan sendiri baru akan dilaksanakan pada tahun 2023-2024 mendatang.

Informasi berapa harga tanah yang dilewati jalan Tol Jogja - Cilacap ini masih belum diketahui untuk harga per meter maupun ganti rugi secara keseluruhan.

Harga tanah terdampak pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap dan berapa besaran uang ganti rugi yang akan diterima dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti nilai tanah dan luas lahan terdampak.

Jika berkaca dari harga tanah desa terdampak Tol Jogja - Solo diketahui harga tanah per meter adalah berkisar dari Rp1 juta hingga Rp7 juta.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah