Update Tol Jogja - Bawen: Progres Konstruksi dan Pembebasan Lahan di Magelang Agustus 2023

- 29 Agustus 2023, 14:30 WIB
Update Tol Jogja - Bawen: Progres Konstruksi dan Pembebasan Lahan Agustus 2023 dan Peta Jalan Tol.
Update Tol Jogja - Bawen: Progres Konstruksi dan Pembebasan Lahan Agustus 2023 dan Peta Jalan Tol. /Instagram.com/@jasamargajogjabawen.official

BERITA DIY - Simak update pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen mulai dari progres konstruksi dan pembebasan lahan di Magelang bulan Agustus 2023, berikut ini.

Pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen terus dilanjutkan tahap demi tahap agar dapat segera selesai dan berfungsi dan dinikmati oleh masyarakat.

Salah satu tujuan pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen ini adalah memangkas waktu perjalanan dari 2 jam 30 menit menjadi hanya 1,5 jam.

Lantas, bagaimana progres konstruksi dan pembebasan lahan pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen ini? Berikut informasi lengkapnya.

Baca Juga: Penetapaan Lokasi Tol Pekanbaru - Rengat Selesai, Ini Profil dan Desa Terdampak

Sebagai informasi, pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen ini tengah dikerjakan dari seksi 1 sejak April 2022 dan dilanjutkan pada seksi 6 pada Februari 2023.

Dilansir dari akun Instagram @jasamargajogjabawen.official, PT Jasamarga Jogja Bawen (JJB) mencatatkan progres konstruksi untuk seksi 1 Sleman - Banyurejo sudah mencapai 35,89 persen.

Sementara untuk progres pembebasan lahan sudah mencapai 69,56 persen hingga Juli 2023. Untuk progres bulan Agustus 2023, PT JJB belum menginformasikan lebih lanjut.

Menteri PUPR sendiri menargerkan proses pengadaan lahan atau pembebasan lahan untuk seluruh seksi yaitu seksi 2, 3, 4 dan 5 kan selesai pada akhir tahun 2023 ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x